Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 24 September 2012

Proses Terjadinya Kiamat Menurut Agama Islam



proses terjadinya kiamat menurut islam ini bermaksud sebagai pengingat untuk seluruh kaum muslim pada umumnya dan untuk diri saya pribadi khususnya. Ingatlah wahai saudara/i seiman seagama, bahwa kiamat akan menghampiri setiap manusia termasuk saudara/i dan saya karna kita adalah manusia yang diciptakan oleh sang pencipta alam semesta, yaitu Allah SWT.

Proses Terjadinya Kiamat Menurut Agama Islam pada pembahasan ini adalah tahap-tahap kiamat kubro atau kiamat besar sebagai akhirnya zaman di dunia. Silakan simak proses-proses kiamat besar (akhir al-zaman) di mata Agama Islam di bawah ini:

Kemunculan Imam Mahdi,
Saya yakin saudara sekalian mengetahui nama gelar ini. Dan saya sudah banyak menemukan buku-buku yang menjelaskan tentang munculnya Imam Mahdi beserta ciri-ciri seorang Imam Mahdi.

Kemunculan Dajjal,
Nama Dajjal sepertinya sudah tidak asing lagi di mata dan telinga saudara. Selain buku-buku mengenai Imam Mahdi, buku-buku mengenai Dajjal pun sudah banyak beredar bahkan pernah saya menemukan buku tentang Dajjal yang mengabarkan bahwa Dajjal sudah muncul di tanah India.

Turunnya Nabi Isa (AS),
Tahapan ketiga, Nabi Isa AS akan muncul untuk membantu Imam Mahdi mengalahkan Dajjal (berdasarkan pendengaran yg pernah saya dengar).\

Kemunculan Yajooj dan Majooj,
Terbitnya matahari dari Barat ke Timur,
Pintu pengampunan akan ditutup,

Dab'bat al-Ard akan keluar dari tanah,
Berdasarkan yang pernah saya dengar dari seorang guru di Pesantren, bahwa: Dab'at al-Ard berbadan kuda dan berkepala manusia seperti burok. Dab'at al-Ard membawa tongkat Nabi Musa dan palu besarnya untuk menandai setiap manusia di muka bumi tanpa terkecuali. Dengan begitu, pada masa itu di muka bumi hanya ada dua nama, yaitu: Kafir dan Muslim. Tidak ada nama Udin, Aminudin, Alimudin,  dkk Udin, dsb.

Seluruh Umat Muslim Sejati Meninggal Dunia,
Setelah Dab'at al-Ard selesai menjalankan tugasnya menandai setiap manusia, akan muncul kabut selama 40 Hari yang akan mematikan semua orang beriman sejati sehingga mereka tidak perlu mengalami tanda-tanda kiamat lainnya.

Berdasarkan yang saya dengar ketika di Pesantren dari seorang guru, bahwa: selain kabut, Allah SWT akan mendatangkan angin sepoy-sepoy sehingga umat Muslim Sejati tidak merasakan bagaimana pedih dan sakit ketika nyawanya dicabut. Pada masa itu pula golongan orang kafir merasa bangga karena mereka tidak meninggal.  Dengan begitu, bagi saudara umat Muslim, janganlah takut dengan kedatangan hari akhir/kiamat karna sesungguhnya Umat Muslim sejati tidak akan merasakan pedihnya kiamat. Oleh karena itu, marilah kita bertaubat kepada Allah, menjalankan segala perinta-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Semoga saudara, saya, dan kita termasuk golongan orang Muslim Sejati yang dimaksudkan. Amien..

Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan,
Pemusnahan/runtuhnya Kabah,
Tulisan dalam Al-Quran akan lenyap,
Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua makhluk hidup merasa kaget dan ketakutan, dan
Tiupan sangkakala yang kedua kalinya akan membuat semua makhluk hidup mati dan yg ketiga yang membuat setiap makhluk hidup bangkit kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar